Kamis, 17 Januari 2008

'Tertuduh' ...?

Ugh, sebel deh ... saya itu kan sudah dipecat dari Lab Komputasi, eh kemarin di sms dimintai materi Lab yang mau dibawa ke Rektor, aku kan jadi bingung ... emang sih sempat ada rapat mengenai orang-orang yang sekolah dan atau akan sekolah S3 dilarang jadi 'pejabat' tertentu termasuk Ketua Lab, ntuh hasil rapat kapan hari yah ... sampe lupa, karena sudah terlanjur buat, yah dikumpulin aja ke Pak Sur, tapi plis deh temen2 ... jangan suka tuduh2 gitu dong, saya kan tadi jadi malu sewaktu menghadap kajur ... cape deh ... tapi gak apa koq, namanya juga 'kerja sama', kerja dalam satu naungan atap, jadi harus saling pengertian, OK semua. Saya juga minta maaf kalo ada salah-salah kata dan perbuatan, orang ganteng tuh yah, emang sering buat salah ... jadi sekali lagi, saya mohon maaf.

Tidak ada komentar: