Selasa, 22 Januari 2008

Melbourne University

Eh, saya dapet kenalan prof dari Melbourne ... sepertinya harus siap-siap banting setir nih, biar tahun depan bisa ada cadangan S3 ke Australia, jadi gak hanya ngandalin Miyazaki University. Keren juga kali yah kalo bisa kuliah di Melbourne University ... bidangnya Perencanaan dan Perancangan Kota, keren kan ... aduh boo, materi proposal harus siap minggu ini nih, tema tetep Tsunami, dengan konsep perencanaan kota yang tanggap bencana, abisnya kota-kota sepanjang lintas selatan pulau jawa yang notabene rawan Tsunami ntuh bener-bener gak siap kalau terjadi gelombang Tsunami. Jangankan gelombang Tsunami, gelombang pasang air laut aja sudah pada kebanjiran semua. Jadi, do'ain yah brooo ...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

tsunami....tsunami....
pak...bapak saya doain dapet lanjutin S3 na di mana aja yang bapak mw deh...SECEPATNYA
tapi tunggu dulu!!!
tunggu saya selesai TA dulu,,berhubung bapak dosen pembimbing saya..,klo bapak cabZ duluan trus nasib saya gmn dunk??!!
saya mw minta petuah ke sapa dunk,,,masa ke KI GenDeng Pamungkas,, ga mungkin kan...
biar sama-sama enak,, bapak bantuin saya bikin skripsi dulu,,,nanti bapak saya bantuin DOA... DEAL...