Selasa, 13 April 2010

Tugas SIP

Untuk tugas individu Mata Kuliah SIP, berikut ini kriteria dan perintah tugas menggambar peta dengan ArcGIS. Adapaun nilai dan kriteria penilaian diberikan apabila.. maka;
  • Membuat peta beratribut dengan minimal satu tabel, misal peta batas administrasi kabupaten dengan tabel berisi luas kabupaten yang bersangkutan(C)
  • Membuat peta beratribut degan beberapa data tabel di dalamnya, misal peta RDTRK dengan tema penggunaan lahan, sedangkan tabel yang ditampilkan berupa sebaran penggunaan lahan, luas masing-masing penggunaan lahan, dan tabel lain yang dianggap perlu dan mendukung tampilan peta (B)
  • Membuat peta beratribut dengan permodelan sederhana, misalnya peta sebaran rumah penduduk dengan permodelan sederhana dipakai untuk membuat layer turunannya misalnya rumah dengan luas lebih kecil dari dari 500 m2 yang terkena garis sempadan jalan tertentu. Sedangkan grading luas rumah disertakan dalam tampilan layer yang berbeda-beda dan dengan warna yang bergradasi sesuai dimensi (A)
  • Membuat peta tetapi punya kesaman dengan teman sesama penganut mata kuliah SIP, maka saya anggap keduanya pelagiat (D)
Tugas dikumpulkan pada minggu ke 3 Bulan Mei 2010, kelengkapan peta jangan diabaikan; orientasi utara, skala, legenda, judul peta dan logo brawijaya, print out minimal 1 lembar A4, dan bisa terjadi lebih dari 2 lembar sebab hasil model, layer baru dan lain sebagainya sebagai hasil overlay, dan atau hasil turunan peta lainnya. Terima kasih dan selamat berjuang

Tidak ada komentar: